Cara menyembuhkan anak dengan konsep keilmuan energi

Assalamualaikum. Pada saat ini saya akan membabarkan salah satu teknik untuk mengobati anak yang sedang sakit dengan menggunakan keilmuan energi (Reiki, TD, dsb). Sebagai orang tua pasti sangat khawatir melihat anak sakit dan akan melakukan apapun cara supaya anak menjadi sehat. Sebagai praktisi keilmuan berbasis energi jangan khawatir karena banyak cara untuk mengobatinnya supaya anak sembuh dan tenang. Cara yang paling dasar adalah dengan menyerap semua penyakit anak dan disalurkan kedalam tubuh sendiri atau penyakit itu dialirkan ke suatu benda untuk menampungnya. Ini bisa dilakukan tanpa mengaktifkan suatu energi bisa juga dengan mengaktifkan energi juga. Tapi sebaiknya sebelum itu proteksi diri sendiri terlebih dahulu supaya efeknya tidak sampai membuat diri menjadi sakit juga.
Apabila dimasukan ke dalam diri sendiri sebaiknya dialirkan ke gudang tenaga dalam atau tantien atau dantien yang berada 3 jari di bawah pusar. Maksudnya adalah supaya penyakit tadi langsung dihancurkan didalamnya.
Cara diatas lakukan beberapa kali sampai anak menjadi sembuh. Setelah menyerap penyakitnya jangan lupa kirim energi penyembuhan untuk si anak dan juga proteksi buat si anak supaya tidak sakit lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Titik lathifah

Konsep kedutan di 3 jari bawah pusar atau di tempat titik pusat tenaga dalam atau di tantien

Energi Murni manusia atau energi hawa murni atau energi murni tantien