Ketiadaan

Awalnya Aku adalah keTiadaan..
.
Karna keMurahan Tuhan,,
di jadikanlah Aku adalah Ada......
Namun belum dapat di sebut.
.
Kemudian Aku di perjalankan...
Lalu, jadilah Aku setetes Air mani...
Kemudian aku berubah menjadi Seegumpal darah..
Yang kemudian Aku menjelma Janin ..
.
Perjalananku masih panjang.
Aku pun harus menjadi bayi,
lalu mendewasa..
Untuk belajar menjadi manusia ...
.
Kini aku adalah manusia..
.
Masih dalam keMurahan Tuhan,
aku tetap mengandalkan Kemurahan Tuhan...
.
Walau ku Berlum tahu , jadi apakah aku di perjalan berikutnyaa..
.
Kembali ke Ketiaadan..
Ataukan aku jadi Sang Juara yaang memenaangkan ILAHI ROJIUN..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Titik lathifah

Konsep kedutan di 3 jari bawah pusar atau di tempat titik pusat tenaga dalam atau di tantien

Energi Murni manusia atau energi hawa murni atau energi murni tantien