Falsafah Sawang Sinawan

السلام عليكم ورحمة الله و بركاته
_*Falsafah indah*_
_*SAWANG SINAWANG*_  

● _Aku melihat hidup orang lain begitu nikmat,_
_Ternyata ia hanya menutupi kekurangannya tanpa berkeluh kesah.._

● _Aku melihat hidup teman2ku tak ada duka dan kepedihan,_
_Ternyata ia hanya pandai menutupi dengan mensyukuri.._

● _Aku melihat hidup saudaraku tenang tanpa ujian,_
_Ternyata ia begitu menikmati badai ujian dlm kehidupannya.._

● _Aku melihat hidup sahabatku begitu sempurna,_
_Ternyata ia hanya berbahagia "menjadi apa adanya".._

● _Aku melihat hidup tetanggaku beruntung,_
_Ternyata ia selalu tunduk pada Allah SWT untuk bergantung.._

● _Maka aku merasa tidak perlu iri hati dengan rejeki orang lain.._
_Mungkin aku tak tahu dimana rizqi ku.._
_Tapi rizqi ku tahu dimana diriku.._

● _Dari lautan biru, bumi dan gunung, Allah SWT telah memerintahkannya menuju kepadaku..._

● _ Allah SWT  Yang Maha Pengasih menjamin rizqi ku, sejak 9 bulan 10 hari aku dalam kandungan ibuku.._

● _Amatlah keliru bila berkeyakinan rizqi dimaknai dari hasil bekerja.. Karena bekerja adalah ibadah, sedang rizqi itu urusan- Allah SWT._

● _Melalaikan kebenaran demi menghawatirkan apa yang dijamin- Allah SWT , adalah kekeliruan berganda.._

● _Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji, yang mungkin esok akan ditinggal mati.._

● _Mereka lupa bahwa hakekat rizqi bukan apa yang tertulis dalam angka, tapi apa yang telah dinikmatinya.. untuk berbagi bersama sifakir & simiskin

● _Rizqi tak selalu terletak pada pekerjaan kita, Allah SWT Maha Pencipta menaruh berkah sekehendak-Nya.._
_Ikhtiar itu perbuatan.._
_Rizqi itu kejutan.._

● _Dan yang tidak boleh dilupakan, tiap hakekat rizqi akan ditanya kelak.._
_"Darimana dan digunakan untuk apa" Karena rizqi hanyalah "Hak Pakai", bukan "Hak Milik"..._

_*Semoga Bermanfaat*_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Titik lathifah

Konsep kedutan di 3 jari bawah pusar atau di tempat titik pusat tenaga dalam atau di tantien

Energi Murni manusia atau energi hawa murni atau energi murni tantien