Ciri cakra mayor seimbang

Ciri seseorang yang cakranya belum seimbang.

1 cakra dasar 
Kalau ada orang selalu kerja dan kerja dan pikirannya untuk kerja saja dan lupa tuk bersosialisai tandaya cakranya perlu diseimbangkan.

2 cakra sex
Kalau ada yg bawaanya ngeres aja atau suka nntn bokef dan bawaan mau begituan aja, ini perlu diseimbangkan dengan kegiatan kreativitas, misal menulis,melukis dll

3 cakra perut atau solar plexus
Berhubungan dengan ego, sombong dan uang, kalau pikirannya uang terua dan ingin menguasinya perlu di seimbankan dengan sering-sering dah tersenyum dan nonton film lawak.

4 cakra hati
Kalau tegaan lempar kucing, dan marah-marah aja bawaannya seimbangkan dengan sering-sering ibadah biar hati tenang.

5 cakra tengorokan
Susah untuk diajak komunikasi,tak memilki empati dan suka bohong, seimbangkan dengan kreativitas bisa nyanyi dikamar mandi,menari,dll.

6 cakra ajna
Kesadaran yg lemah, imajinasi yang tak normal, ketika sampai disini suka mempengaruhi cakra sex , tau lahkan imajnasi laki-laki yg top itu wanita cantik telanjang kan wajar kalau yg bawah itu naik turun. Utk disini rajin-rajin lah Meditasi.

7 cakra mahkota
Hampir gila, sakit jiwa dan hati-hati di tahapan ini perbanyak berdoa dan dibimbing khusus.

Cakra 1 sd 3 ini adalah sifat2 terutuh Manusia makanya ini dulu perlu diamankan baru naik ke 4 sd 7, 4 sd 7 adalah tahapan Spiritual, dicakra tengorokan itu berkata2 yang baik dalam perkataan ada niat didalamnya.

Mari berlatih lebih giat lagi tuk kebaikan setiap cakra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Titik lathifah

Konsep kedutan di 3 jari bawah pusar atau di tempat titik pusat tenaga dalam atau di tantien

Energi Murni manusia atau energi hawa murni atau energi murni tantien